NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Apr 2017 14:19 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Jambore Regional CBR Sumatera akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2017, berlokasi di MTQ Pekanbaru. Kagiatan dimulai dengan Registrasi dan Tapping HCID (Honda Community ID) di area venue MTQ dan dilanjutkan dengan Bakti social, foto session dan sholat berjamaah di Masjid Agung Annur Pekanbaru.

“Honda Community Id (HCID) merupakan kartu loyalitas komunitas Honda, karena selain sebagai identitas komunitas Honda, teman-teman bikers juga berkesempatan membawa hadiah menarik lainnya seperti manset Honda, topi Honda community dan hadiah yang paling menarik adalah helm Nolan N86 dan Gopro Hero 4 dengan cara, tapping HCID dan kumpulkan point sebanyak mungkin, tutup Aldi PIC Community Riau.”

Kegiatan akan dilanjutkan kembali dengan pawai budaya, start dari JL.Gajah Mada Pekanbaru dan finish di MTQ Pekanbaru. Malam harinya kegiatan akan dilanjutkan dengan malam puncak acara yang akan di isi dengan berbagai kegiatan yang meriah, seperti ikrar Honda bikers, Band Performance, Games, DJ Performance dll. Kegiatan ini di rencanakan akan dihadiri oleh 1000 orang anggota komunitas Honda yang ada di sumatera yang terdiri dari 250 Riders Honda CBR Club yang ada di Sumatera, dan sisanya merupakan tamu undangan dari berbagai komunitas yang ada di Riau khususnya kota Pekanbaru, dan tidak menutup kemungkinan, banyak dari para pengguna Honda CBR Series yang akan turut bergabung untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Rolling City

Ceremonial Jambore Regional SCBR Sumatera

Reage Performance

Kemeriahan Acara

Kegiatan Jambore Regional Sumatera ini baru pertama kali di adakan di kota Pekanbaru dan acara yang ke 3 kali di adakan di Sumatera, Serta dengan kegiatan Jambore Regonal Sumatera ini kami berharap eksistensi para bikers yang ada di pekanbaru akan semakin baik, terutama bikers Honda CBR Series, dan solidaritas antara satu sama lain akan semakin terjaga, tutup Maruf, Ketua Panitia Event.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK