NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Mar 2018 09:18 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan PCX Meet Up yang di laksanakan pada Minggu, 11 Maret 2018, berlokasi di Starbuck Coffe, Mall Ska Pekanbaru sukses digelar.

Haryanto, Section Head Promotion and Advertisement PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, “kegiatan PCX Meet Up ini digelar dengan tujuan agar mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas, sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Honda yaitu Honda PCX 150 dan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Pekanbaru yang rencananya akan tergabung dalam paguyuban Honda Pekanbaru (HOBIKU)”.

PCX Meet’s Up kali ini di ikuti oleh 150 Orang peserta yang berasal dari RCC (Riau CBR Club), KCI (Komunitas CBR Indonesia), HGCP (Honda GTR Club Pekanbaru), HCP (Honda Community Pekanbaru), HPCI-Pekanbaru (Honda PCX Club Pekanbaru), INC (Indonesia NMAX Community Pekanbaru), HVC (Honda Vario Club), HBC-Pku (Honda BeAT Club Pekanbaru), RISCOOC (Riau Scoopy Club).

Rolling City Komunitas Honda PCX Pekanbaru, INC Pekanbaru dan HOBIKU

Kegiatan ini dimulai dengan rolling city dari MD menuju lokasi acara, dan setibanya di lokasi acara, para bikers langsung melakukan resgistrasi .

Dalam kegiatan kali ini, ada beberapa rentetan acara, di mulai dengan opening by MC, kata sambutan oleh Bpk.Haryanto Budhiman selaku Promotion and Advertisement PT Capella Dinamik Nusantrara. Sosialisasi terkait product knowledge juga tidak lupa di sampaikan, “Honda PCX sudah dilengkapi dengan Honda Smart Key, sudah menggunakan system pengereman ABS, lampu sudah menggunakan Full LED, dilengkapi dengan lampu Hazard dan Full Digital Speedometer, bagasi yang sangat luas dengan kapasitas 28,8 liter, sudah menggunakan velg yang lebih lebar, jadi sangat direkomendasikan untuk para bikers yang hobi Touring maupun untuk menunjang aktivitas harian, tutup Ridho Sales Force Management PT Capella Dinamik Nusantara”.

Penjelasan Product Knowladge Honda PCX 150 oleh Bpk.Ridho Selaku Sales Force Management PT Capella Honda Riau

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi HCID (Honda Community ID) oleh Aldi, Selaku PIC Community Honda Riau, “Aldi mengatakan bahwa kartu ini adalah kartu yang diberikan kepada komunitas Honda sebagai apresiasi kepada seluruh komunitas Honda yang selalu hadir di kegiatan/ event Honda, kartu ini juga dapat diganti dengan berbagai hadiah menarik, seperti GO Pro, Helm Nolan dll yang pastinya sangat menarik, dengan cara tapping di setiap kegiatan komunitas Honda yang dilaksanakan langsung oleh Main Dealer (MD) serta kumpulkan poin sebanyak mungkin”.

Kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan riding test Honda PCX 150.

Foto Bersama Seluruh Peserta dan Management Honda Riau

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK