NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jan 2020 09:26 - Honda Bikers Pekanbaru

Ahad, 26 Januari 2020 ratusan bikers yang tergabung di HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) ramaikan event Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik yang dilaksanakan di Stanum Bangkinang, Kampar.

Sesuai dengan judulnya, kegiatan ini merupakan ajang nge camp dan selalu menjadi event yang di tunggu-tunggu oleh para bikers Honda, tahun sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan di Tepian Mahligai Kampar.

Area camp 

120 bikers yang berasal dari club-club yang tergabung dalam HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) seperti PETIC (Pekanbaru Tiger Club), HTML (Honda Tiger Mailing List), RCC (Riau CBR Club), KCI (Komunitas CBR Indonesia), PCRC (Pekanbaru CBR Riders Club), HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia), PERISAI (Pekanbaru Riders Street Fire), HCCR (Honda CRF Club Riau), HGTR (Honda GTR Club Riau), HBAC (Honda Blade Auto Club), HVC (Honda Vario Club), HBC Pku (Honda BeAT Club Pekanbaru), RISCOC (Riau Scoopy Club) turut memeriahkan event kali ini.

Kegiatan diawali dengan touring dari Main Dealer menuju lokasi event yang terletak di kabupaten Kampar. Setibanya di lokasi, seluruh bikers segera memarkirkan sepeda motornya dan melakukan registrasi ulang. Keseruan masih berlanjut dan kegiatan dilanjutkan dengan makan malam Bersama diiringi oleh penampilan acoustic yang ciamik dari blessing coustic Pekanbaru.

Touring komunitas menuju lokasi event, stanum bangkinang.

Suasana semakin hangat, dan setelah makan malam selesai, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi HCID Apps (Honda Community ID Apps) dan Workshop Jurnalistik yang disampaikan langsung oleh Aldi Hadi selaku PIC Community Honda Wilayah Riau daratan.

Sosialisasi HCID (Honda Community ID) APPS, kiri Artur HSFCI , kanan Aldi PIC Community 

Aldi mengatakan “ bikers camp kali ini merupakan kali ke 3, yang sebelumnya dilaksanakan di Sungai Ajil, Tepian Mahligai dan Stanum yang semuanya berlokasi di Kabupaten Kampar Riau, dan himbauan untuk semua bikers yang belum memiliki HCID silahkan langsung download aplikasinya di Aps Store Atau Play Store dengan menuliskan welove Honda di menu pencarian dan langsung lakukan registrasi, tutupnya”.

Selanujutnya Aldi juga menyampaikan bagaimana cara untuk menulis berita di web site  resmi komunitas Honda Pekanbaru www.hondabikerspekanbaru.com dan bagaimana cara menulis berita yang baik dan benar dengan rumus 5W+1H. 

workshop jurnalistik dan talkshow terkait penulisan artikel di www.hondabikerspekanbaru.com

Hari semakin larut, namun keseruan semakin bertambah dengan adanya api unggun, BBQ  dan nonton bareng film di area camp. Di ke esokan paginya kegiatan dilanjutkan dengan outbound dan bergegas pulang menuju Pekanbaru.

Makan malam bersama

Out Bound

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK