NEWS
DETAILS
Senin, 30 Nov 2020 16:14 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali mengajak puluhan bikers komunitas Honda ADV Indonesia – Pekanbaru  (HAI-Pekanbaru) dalam event bertajuk 'ADV Urban Exploride'.


PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi menuturkan, dalam kegiatan ini komunitas Honda ADV 150 ini diajak berkeliling Kota Pekanbaru dan mengeksplor salah satu lokasi wisata yang ada di Kota Pekanbaru yaitu danau buatan.


"Event ini juga untuk menunjukkan eksistensi komunitas dan merasakan sensasi berkendara dengan Honda ADV 150, sebagai skuter matik populer dikalangan kaum milenial di Tanah Air," kata Aldi, Ahad 29 November 2020.


"Tentunya kegiatan ini sebagai bukti bahwa Honda merupakan partner terbaik komunitas sepeda motor Honda untuk menemani aktifitas sehari-hari dan juga menunjang gaya hidup dan hobi para bikers Honda," tambahnya disela-sela kegiatan di Danau Buatan Pekanbaru.


Namun pada kegaitan kali ini ada yang hal baru, dimana protokol kesehatan menjadi hal wajib yang harus diterapkan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak adalah rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh bikers yang hadir pada kegiatan tersebut.


"Pada kesempatan itu, kita juga turut mensosialisasikan kode-kode yang biasa digunakan saat touring, mengingat komunitas HAI (Honda ADV Indonesia) merupakan komunitas baru" tukasnya.


Selain itu, Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, tidak lupa untuk selalu mengampanyekan keselamatan berlalulintas dengan jargonnya #Cari_Aman dalam setiap kegiatan dan event yang ditaja oleh Honda.


Tak hanya disitu saja, HCID (Honda Community ID) Apps yang merupakan identitas komunitas Honda juga tidak lupa disosialisasikan Kembali kepada komunitas yang hadir, karena ada sedikit perubahan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dimana sebelumnya kita menggunakan kartu HCID dan sekarang sudah berganti menggunakan HCID Apps yang bisa langsung di download di Play Store atau Aps Store.


Ini adalah Langkah yang harus dilakukan untuk registrasi HCID, pertama buka play store atau aps store, kedua klik logo Pround to be Honda Community di sudut kanan bawah, ketiga lakukan registrasi, Selesai. Gampang banget, jadi tunggu apa lagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK