NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Aug 2022 08:37 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru – Masih dalam moment peluncuran skutik penjelajah New Honda ADV160 yang dilaksanakan pada minggu lalu di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pekanbaru, kegiatan ceremonial launching New Honda ADV160 juga dihadiri dan diramaikan oleh para bikers yang tergabung dalam beberapa komunitas sepeda motor Honda.

Sebagai brand ambassador Honda para bikers yang tergabung kedalam beberapa komunitas sepeda motor Honda ikut berpartisipasi dalam prosesi launching skutik besar penjelajah ini. Komunitas yang hadir pada launching New Honda ADV160 diantaranya Komunitas Matic HAI (Honda ADV Indonesia), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), HVC (Honda Vario Club) dan HBC (Honda BeAT Club).

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau mengatakan kegiatan ini diselenggarakan guna memberikan riding experience New Honda ADV 160 kepada komunitas. “Juga meningkatkan eksistensi komunitas di media sosial, gathering komunitas, menjalin silaturahmi dan tidak bosan-bosannya kita juga turut menyosialisasikan HCID "Honda Community ID" kepada seluruh peserta yang hadir”, tutupnya.

Memiliki kegiatan serta rangkaian acara tersendiri para bikers mengawali kegiatan ini dengan berkumpul di kantor Main Dealer Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara, lalu melaksanakan kegiatan city rolling atau mengelilingi kota Pekanbaru dan berakhir di Mal SKA Pekanbaru tempat pelaksanaan launching New Honda ADV160. Sesampai di tempat tujuan kegiatan selanjutnya yakni ikut serta dalam NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) dan bedah teknologi terbaru dari New Honda ADV160.

Afrizal Rizky Bendahara HAI (Honda ADV Indonesia) sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan NGOPREK mengatakan kegiatan ini sangat positif, kita diberikan kesempatan untuk sharing di acara NGOPREK. “Selain itu berkesempatan juga merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 dan bisa berkumpul bersama rekan-rekan komunitas lainnya”, tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK