NEWS
DETAILS
Senin, 08 Aug 2016 11:51 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Wisata Bahari dan Biker Camp ini diikuti oleh 110 orang peserta yang berasal dari berbagai klub yaitu Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Honda Tiger Mailing List (HTML), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Honda BeAt Riau Club (HBRC), Honda Megapro Pekanbaru Club (HMPC), Honda BeAT Club Pekanbaru (HBCP), Riau CBR Club (RCC), Riau Scoopy Club (RISCOC), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Honda Vario Club (HVC), Honda City Sport (HCST), Honda CB (HCB) dan Honda CB Pekanbaru (HC PKU).

Kegiatan Wisata Bahari dan Biker Camp ini merupakan salah satu kegiatan yang kami laksanakan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Main Dealer sepeda motor Honda dengan pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam klub motor yang ada di Riau, ungkap Soeryadi - Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara - Riau.

Kegiatan Wisata Bahari dan Biker Camp ini diisi dengan kegiatan sharing & discuss mengenai management club, sosialisasi safety riding mengenai teknik berkendara dengan baik dan benar serta ditambahkan dengan sosialisasi mengenai kode-kode dalam melaksanakan touring, sosialisasi untuk pertolongan pertama pada kecelakaan, stand up comedy dari perwakilan anggota klub dan juga game-games yang menarik yang membuat suasana semakin akrab dan hangat. Pada kegiatan ini juga para bikers berkesempatan untuk mencoba  Honda CB150R dan New Sonic 150 R di arena riding test yang telah disediakan. Kegiatan ini berlangsung di Capella Honda Arengka. Setelah Kegiatan di Capella Honda Arengka selesai, acara dilanjutkan dengan convoi bersama para bikers dari Capella Honda Arengka menuju jembatan Siak 3 dan melakukan sesi foto bersama.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan wisata bahari dan biker camp yang pertama. Walaupun baru pertama kali tetapi antusiasme para bikers dalam mengikuti acara ini sangat tinggi. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Club Motor Honda yang hadir dalam kegiatan ini dan kami harapkan dengan adanya sharing & discuss mengenai management club, sosialiasi P3K serta sosialisasi Safety Riding Honda ini seluruh bikers dapat lebih safety dan berkendara dengan aman dan nyaman serta memahami bagaimana cara memanage club dengan baik. Harapan kami semua peserta Club Motor Honda tetap kompak dan solid" tutup Soeryadi.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK