NEWS
DETAILS
Senin, 20 Aug 2018 10:37 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru, 17 Agustus 2018 PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer wilayah Riau Daratan bersama komunitas Honda Pekanbaru laksanakan upacara bendera dan ziarah ke taman makam pahlawan Pekanbaru.

Kegiatan ini diawali dengan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Capella Honda Arengka  no 88 Pekanbaru. Kegiatan ini sangat hikmat, terlebih ketika sang saka merah putih dikibarkan oleh petugas pengibar bendera, syahril, Krisna dan Resti yang bertindak sebagai pasukan pengibar bendera sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

Yusuf selaku kepala cabang Capella Honda Arengka sekaligus bertindak sebagai pembina upacara mengatakan, "kita harus bangga menjadi bangsa Indonesia, Indonesia adalah bangsa yang besar, sudah 73 tahun Indonesia merdeka, kita sebagai generasi penerus sudah sepatutnya bangga dan berterimakasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia, dan semoga kedepannya kita akan menjadi bangsa yang lebih baik lagi", tutupnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan konvoi menuju taman makam pahlawan untuk melaksanakan bakti sosial dan ziarah di taman makam pahlawan.

Kegiatan diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan penyerahan alat" kebersihan kepada pihak pengurus taman makam pahlawan.

Foto bersama di taman makam pahlawan

Bersih bersih di taman makam pahlawan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK