NEWS
DETAILS
Senin, 17 Sep 2018 12:25 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru- PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh,Riau & Kepulauan Riau menggelar kegiatan CB150 Verza Bikepacker Touring ahad, 16 September 2018, berlokasi di Puncak Kompe, Kampar, Riau.

Soeryadi – Sales Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan eksistensi komunitas Honda Verza yang berada di wilayah Riau, selain itu untuk memberikan riding experience Honda CB150 Verza kepada komunitas, serta menjajal ketangguhan dan ke iritan Honda CB150 Veza, tutupnya.

Kegiatan ini dimulai dengan sosialisasi cari aman oleh bapak Arif Rahman Hakim, Selaku Instruktur Safety riding PT Capella Dinamik Nusantara Riau, “cari aman adalah kampanye safety riding Honda, cari aman itu sangat simple, teman-teman menggunakan helm dan jaket itu sudah cari aman, karena helm dan jaket adalah cari aman”, tutupnya.

Pemanasan sebelum berkendara

Kegiatan dilanjutkan dengan pemanasan dan sharing terkait kode-kode saat touring.

Setelah start dari Main Dealer, perjalanan terpaksa harus terhenti sementara dikarenakan hujan yang turun cukup lebat, namun setelah reda perjalananpun kembali dilanjutkan dan setibanya dilokasi kami disuguhkan dengan pemandangan yang keren.

Kegiatan dilanjutkan dengan Foto bersama dan makan siang, riding test Honda CB150 Verza dan bersiap untuk kembali ke Pekanbaru.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 Orang yang berasal dari VRCI Pekanbaru (Verza Riders Community Indonesia – Pekanbaru), HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia – Pekanbaru), HMPC (Honda Megapro Club Pekanbaru), HCST (Honda City Sport Team Pekanbaru).

persiapan touring

Foto Bersama

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK