NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Sep 2019 14:37 - Honda Bikers Pekanbaru

Honda Genio kini menjadi ikon bagi generasi milenial, skuter matik (skutik) baru ini hadir dikelas entry level untuk memenuhi mobilitas tinggi dan juga gaya hidup kaula muda.

Terus mempromosikan Honda Genio, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, Aceh dan Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan event Genio Movie Ride.

Dalam event ini, Capella Honda Riau menggandeng 80 member komunitas yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) untuk mengikuti berbagai kegiatan yang berlangsung, Ahad 15 September 2019.

PIC Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan bertajuk 'Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio' ini digelar untuk mengenalkan Honda Genio sebagai skutiknya anak muda.

Penjelasan Product Knowladge Honda Genio Oleh Abrar Yusra Selaku Wing Sales People Capella Honda

Sosialisasi HCID Apps terbaru oleh Aldi Hadi selaku PIC Community Riau

"Di sini, kita kembali memperkenalkan Honda Genio sebagai motornya generasi eksis kepada para bikers yang mayoritas anak muda," tutupnya.

Aldi menturkan, selain memperkenalkan dan menjelaskan spesifikasi Honda Genio, puncaknya menggelar nonton bareng (nobar) di CGV Transmart Pekanbaru.

Peserta event Genio Movie Ride 

"Kita juga melakukan riding test untuk para bikers merasakan langsung mengendarai Honda Genio. Acara penutup, kita nobar film Gundala," tuturnya.

Selain itu, dalam setiap event-nya, Capella Honda Riau selalu mengampanyekan keselamatan berkendara kepada para bikers melalui tagar #cari_aman.

Display unit dan Registrasi Peserta yang hadir

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK