NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Mar 2020 10:26 - Honda Bikers Pekanbaru

Forza merupakan skutik premium bongsor besutan Honda yang saat ini hadir dalam dua varian, yakni bermesin 250 cc untuk pasar Asia dan mesin 300 cc untuk pasar Eropa.

Honda Forza 250 cc, hadir pertama kali di pasar otomotif tanah air pada tahun 2018 silam yang dibanderol dengan harga Rp83 jutaan.

Dilansir Viva.co.id, Sabtu 7 Maret 2020, produsen motor berlambang sayap itu, baru-baru ini menghadirkan Honda Forza 300 Limited Edition di Eropa.

Secara bentuk, tidak ada yang berbeda antara varian Limited Edition dengan model standar. Honda hanya menggunakan kombinasi warna abu-abu dan hitam metalik pada skuter matik berbodi bongsor tersebut.

Honda juga menyematkan emblem berwarna merah, yang ada di bagian depan serta samping. Bagian pinggir pelek juga diberi aksen dengan kelir yang sama.

Mesinnya tetap memiliki spesifikasi 279 cc satu silinder, yang dapat menghasilkan tenaga 24,8 daya kuda dengan torsi 27,25 Newton meter.

Roda depan berukuran 15 inchi dan belakang 14 inchi. Sistem pengereman keduanya sudah menggunakan cakram, dengan kaliper Nissin dan disematkan teknologi anti-lock braking system atau ABS.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga Honda Forza 300 LE tersebut. Tapi, dengan ubahan yang dilakukan, besar kemungkinan harganya tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan saat ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK