NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Mar 2020 13:48 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru - Dalam upaya untuk selalu meningkatkan layanan serta apresiasi terhadap para Frontline People Honda Riau, PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar gathering untuk frontline people Honda se-Riau Daratan. Kegiatan ini diselenggarakan di gedung PT Capella Dinamik Nusantara ruang Karim Auditorium Lt. 4 pada tanggal 11 Maret 2020 lalu. Diikuti sebanyak 74 orang frontline people Honda seluruh jaringan yang ada di Riau, acara berlangsung meriah.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Departmen mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas kami setiap tahunnya. Gathering merupakan bentuk apresisasi kami kepada seluruh frontline people Honda Riau untuk terus semangat dan konsisten melayani dan memberikan yang terbaik kepada konsumens setia Honda. Kemudian kegiatan ini juga menjadi wadah untuk persiapan Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 Maret 2020. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi frontline people menjadi yang terbaik dalam mempersiapkan diri menuju Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020 dan selalu konsisten memberikan layanan di jaringan masing-masing.

Diawal kegiatan, seluruh peserta yang ikut dalam gathering ini di suguhkan refershment materi tentang standar layanan dan product knowledge, untung menyegarkan kembali frontline people terkait dengan standar layanan Honda dan update terbaru produk-produk Honda. Kemudian peserta di berikan soal-soal pra Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020. Dari hasil test tersebut didapatkan 15 orang untuk kategori frontline people dan 10 orang kategori deliveryman yang akan bisa langsung mengikuti Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020.

Kegiatan ini semakin seru dengan games-games yang mengikutsertakan seluruh frontline people Honda Riau. Games-games yang dimainkan yang bertujuan untuk melatih fokus, team work dan kecekatan para frontline people. Terlihat antusiasme dan semangat para frontline people mengikuti gathering ini.

Di acara ini juga disematkan sharing dan diskusi bersama frontline people Honda. Dengan mengundang Sabilillah, Frontline People sebagai narasumber. Juara 4 Kontes Layanan Honda Nasional 2019 ini menyampaikan kiat-kiat sukses untuk mengikuti Kontes Layanan Honda yang sebentar lagi akan digelar. Sabilillah mengungkapkan bahwa kunci dari sukses nya mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2019 adalah penguasaan diri dan jadikan layanan sebagai kebiasaan dimulai dari diri sendiri.

Diakhir acara, diumumkan 3 peserta dengan nilai terbaik dalam mengerjakan soal pre test Kontes Layanan Honda Regional 2020 dan berhasil membawa pulang hadiah. Hadiah lain juga berhasil dibawa pulang oleh 3 kelompok terbaik dan kelompok terbaik.
 
Harapan kedepannya semoga para frontline people lebih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik di jaringan masing-masing. Selain itu para frontline people juga diharapkan siap untuk berjuang dalam Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020 mendatang dan siap menjadi pemenang dan mengharumkan nama Capella Honda di Kontes Layanan Honda Nasional 2020.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK