NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Mar 2020 23:04 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru - Instruksi Gubernur Riau Syamsuar untuk mengurangi kegiatan mengumpulkan khalayak ramai dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tidak hanya diterapkan untuk instansi pemerintahan saja.

Pihak swasta maupun perusahaan juga turut menerapkan instruksi Gubernur Riau tersebut sebagai upaya dalam mendukung pemerintah dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Termasuk PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, sebagai salah satu main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau juga ikut mengurangi dan menunda sejumlah kegiatan pada bulan Maret hingga April 2020.

Salah satunya agenda komunitas selama bulan Maret hingga April 2020 yang terpaksa harus ditunda pelaksanaannya untuk menghindari penyebaran virus corona. "Ya, event kita tunda sampai bulan April," kata PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi.

Seperti yang diketahui, Gubernur Riau Syamsuar menetapkan status siaga darurat non alam terkait antisipasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di Riau, selama 1 bulan kedepan.

Penetapan tersebut dilakukan karena pemerintah pusat sudah memberikan kesempatan ke daerah untuk mempersiapkan segala sesuatu, terkait pencegahan virus asal Cina itu.

"Penetapan status ini juga mengacu kepada pusat yang sudah lebih dahulu menetapkan status siaga darurat non alam. Jadi kita mengacu ke pusat," kata Syamsuar, dikutip dari Riau1.com.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK