NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Apr 2020 08:46 - Honda Bikers Pekanbaru

Rabu, 22 April 2020 Capella Honda berikan tips terkait safety touring melalui akun resmi @capellahondariau.

Kegiatan yang diberi judul HOBI NGOPI (Honda Bikers Ngobrol Online Hepi) merupakan terobosan baru dari  PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai bentuk dukungan terkait adanya program pemerintah yang mengajurkan untuk berada dirumah aja.

Dalam siaran langsung, PIC Community berkolaborasi dengan Instruktur Safety Riding  untuk memberikan tips & trik seputar berkendara terutama safety touring.

“Sebelum melakukan touring alangkah baiknya mempersiapkan mental dan fisik serta persiapan dana yang cukup. Selain itu pastikan kondisi sepeda motor yang digunakan dalam kondisi baik. Pakailah perlengkapan berkendara yang lengkap dan gunakan perlengkapan tambahan seperti pelindung lutut dan siku biar aman melindungi kita saat terjatuh”, disampaikan Abdullah Hamdi selaku narasumber.

Total 208 orang viewers yang bergabung dalam kegiatan HOBI NGOPI kali ini. Beragam pertanyaanpun muncul, salah satunya dari akun @septianiputri23 “om, berapa kecepatan yang harus digunakan pengendara pada saat berada di komplek, jalan raya ataupun jalan rlintas?”, bro Hamdi selaku istruktur safety ridng Capella Honda mengatakan
“Untuk jalan padat pemukiman, kecepatan maksimal sesuai peraturan pemerintah nomor 79 tahun 2013 adalah 30 km/jam dan kecepatan maksimal di jalan lintas antar kota adalah 80 km/jam atau sesuai dengan rambu lalu lintas yang ditemui di jalan raya”, tutupnya.

Selalu jaga kesehatan dan kebersihan, tetap #Cari_Aman pakai helm, jaket, sarung tangan dan masker saat berkendara. Untuk pelayanan penjualan dan servis sepeda motor Honda serahkan kepada kami, kami yang akan datang ke tempat anda melalui virtual asisten Calista di situs www.cdn.co.id, pesan Aldi selaku PIC Community sekaligus host saat closing.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK