NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Oct 2020 12:26 - Honda Bikers Pekanbaru

Minggu, 25 Oktober 2020 Capella Honda ajak komunitas kopdar online dengan judul “Kopdar EkSIS Ala Genio” ini merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai alternatif kumpul bareng selama adaptasi kebiasaan baru.

Sekitar 120 orang yang bergabung dalam kegiatan live kali ini dimana 100 orang merupakan viewers live Instagram dan 20 orang lagi peserta zoom.

Kegiatan dibuka dengan sosialisasi CALISSTA (Capella Honda Virtual Assistance) yang dapat digunakan sebagai media informasi seputar sepeda motor Honda baik itu penjualan, servis dan suku cadang. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi Safety Riding yang mana membahas terkait postur berkendara menggunakan motor matic dan kegaitan Webinar yang merupakan terobosan terbaru dari Safety Riding Honda untuk tetap aktif selama adaptasi kebiasaan baru.

Instruktur Safety Riding Honda, Arif Rahman Hakim mengatakan, untuk berkendara menggunakan motor matic itu hampir sama dengan menggunakan motor sport, namun bedanya hanya diposisi kaki, dimana saat menggunakan motor matic, kaki harus sejajar dengan kap bagian depan, dan untuk komunitas yang ingin diberikan seminar online bisa hubungi kami langsung di Instagram @capellahondariau.

Promo dan penjelasan terkait Honda Genio juga tidak lupa disampaikan saat live berlangsung. Abrar Yusra selaku sales counter Capella Honda Arengka 88 mengatakan, selain sudah pasti keren Honda Genio juga sudah memiliki fitur yang sangat keren, dimana sudah menggunakan digital panel meter, idling stop system, serta sudah menggunakan rangka terbaru (eSAF) yang pastinya lebih ringan dan kokoh, untuk pembelian Honda Genio juga akan mendapatkan potongan sebesar Rp.660.000,-.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi menuturkan, kegiatan ini digelar untuk mengajak komunitas untuk tetap produktif, aktif dan kreatif selama adaptasi kebiasaan baru serta tidak lupa untuk terus mensosialisasikan HCID (Honda Community ID) Apps yang mana merupakan salah satu fasilitas/ keuntungan yang bisa di dapat apabila sudah tergabung di keluarga besar Honda Community. Caranya gampang teman-teman join di Honda Community lalu download aplikasi welove Honda di aps store atau play store, klik logo Honda Community, lakukan registrasi, hadir di kegiatan Honda, scan barcode dan dapatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Helm, Jaket, Go Pro dll, tutupnya.

Keseruan dilanjutkan dengan ngobrol asik bareng bro Gusti Nugraha selaku ketua umum Honda Genio Club Pekanbaru, bro Gusti mengatakan Honda Genio Club Pekanbaru berdiri pada tanggal yang sangat sacral dan diperingati oleh seluruh dunia yaitu pada tanggal 1 januari 2020, hingga saat ini sudah kurang lebih 8 orang tergabung di HGCP. Bagi rekan-rekan yang ingin bergabung silahkan follow akun intagram kita di @hondagenioclubpekanbaru terus chat langsung aja, tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK