NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Nov 2020 11:39 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali mengajak puluhan bikers komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dalam event bertajuk 'PCX Luxurious Ride'.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi menuturkan, dalam kegiatan ini komunitas Honda PCX ini diajak berkeliling Kota Pekanbaru sekaligu merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda PCX 150.

"Event ini juga untuk menunjukkan eksistensi komunitas Honda PCX di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru, sebagai skuter matik populer dikalangan kaum milenial di Tanah Air," kata Aldi, Ahad 22 November 2020.

"Tentunya kegiatan ini sebagai bukti bahwa Honda merupakan partner terbaik komunitas sepeda motor Honda untuk menemani aktifitas sehari-hari dan juga menunjang gaya hidup dan hobi para bikers Honda," tambahnya disela-sela kegiatan di Jus Kuphi Pekanbaru.

Namun pada kegaitan kali ini ada yang berbeda, dimana protokol Kesehatan menjadi hal wajib yang harus diterapkan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak adalah rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh bikers yang hadir pada kegiatan tersebut.

Semua komunitas melakukan cuci tangan dan diwajibkan menggunakan masker

Dalam kegiatan ini juga HPCI (Honda PCX Club Indonesia) singgah ke salah satu kedai kopi di Jalan pahlawan kerja, Pekanbaru.

"Pada kesempatan itu, kita menyerahkan CSR dari komunitas kepada UMKM (kedai sarapan pagi) sebagai bentuk dukungan kepada UMKM di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru," tukasnya.

Foto  bersama dengan pemilik UMKM (Kedai Sarapan Pagi) jl.pahlawan kerja pekanbaru

Selain itu, Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, tidak lupa untuk selalu mengampanyekan keselamatan berlalulintas dengan jargonnya #Cari_Aman dalam setiap kegiatan dan event yang ditaja oleh Honda.

Tak hanya disitu saja, HCID (Honda Community ID) Apps yang merupakan identitas komunitas Honda juga tidak lupa disosialisasikan Kembali kepada komunitas yang hadir, karena ada sedikit perubahan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dimana sebelumnya kita menggunakan kartu HCID dan sekarang sudah berganti menggunakan HCID Apps yang bisa langsung di download di Play Store atau Aps Store.

Scan dan Registrasi HCID Apps

Ini adalah Langkah yang harus dilakukan untuk registrasi HCID, pertama buka play store atau aps store, kedua klik logo Pround to be Honda Community di sudut kanan bawah, ketiga lakukan registrasi, Selesai. Gampang banget, jadi tunggu apa lagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK