NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Sep 2021 08:50 - Honda Bikers Pekanbaru

Duri, 29 Agustus 2020 Honda BeAT Club Duri, Kandis dan BeAT Street Indonesia melaksanakan kegiatan Honda BeAT day dengan Tema "Satu Hati Kita Peduli".

Sesuai dengan tema, kegiatan kali ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa berbagi di tengah pandemi seperti sekarang namun tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan seluruh peserta dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu.

Kegiatan dimulai dengan rolling city dari Capella Honda Duri menuju RSUD duri, dilanjutkan ke beberapa pos PPKM dan Rumah sakit Permata Hati. Total 4.200 masker, 57 liter hand sanitizer dan ratusan vitamin pun dibagikan langsung kepada rumah sakit dan petugas yang bertugas di posko PPKM.

CSR di RSUD Duri 

CSR di Permata Hati

CSR di Posko PPKM

Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama di salah satu resto yang ada di kota duri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bro Ata selaku ketua umum Honda BeAT Club Duri mengatakan, Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar dan mendapatkan respon positif dari pihak rumah sakit dan juga petugas yang bertugas, selain itu juga untuk peserta kita batasi hanya 15 orang, 1 orang 1 motor agar semua tetap bisa menjaga jarak, tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK