NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Nov 2022 13:30 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru, 13 November 2022 Komunitas dan Konsumen Honda CBR Series Nobar WSBK dan IATC di JSeven Coffee Pekanbaru.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh puluhan riders Honda CBR series diantaranya dari RCC (Riau CBR Club) dan konsumen Honda CBR250RR. 

Kegiatan dimulai dengan pengarahan dari Arif Raaman Hakim selaku Instruktur Safety Riding di Capella Honda Arengka 88 Pekanbaru.

Arif mengatakan "Ketika berkendara harus selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang baik, selalu gunakan helm dan jaket sesuai dengan sloga keselamatan berkendara Honda yaitu "#Cari_aman dan sebelum berkendara selalu lakukan pemanasan dengan tujuan mereview kondisi tubuh sebelum berkendara", tutupnya.

Setelah briefing dan pemanasan seluruh peserta riding menuju MTQ Pekanbaru yang merupakan salah satu land mark kota pekanbaru untuk melakukan sesi foto bersama sebelum finish di JSeven Caffee Pekanbaru untuk melaksanakan nobar WSBK, IATC, Sosialisasi Safety Riding, Sosialisasi HCID (Honda Community ID), live music dan gathering komunitas.

Aldi selaku PIC Community mengatakan "Kegiatan kali ini dilaksanakan untuk mensupport kegiatan WSBK yang dilaksanakan di Mandalika sirkuit internasional Indonesia, dan tidak lupa untuk teru melakukan sosialisasi terkait HCID (Honda Community ID) yang menjadi indentitas komunitas Honda dengan cara kunjungi website www.astra-honda.com/community/hcid", tutupnya.

Teguh Setiawan selaku member dari RCC (Riau CBR Club) mengatakan "Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan kegiatannya sangat seru, berharap kegiatan seperti ini ada lagi dan bukan hanya WSBK tapi ada kegiatan Nobar MotoGP terkhusus GP Mandalika", tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK