NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Jul 2023 10:30 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara Sales Office (SO) Kandis memberikan program menarik periode 1-15 Juli 2023. Ini untuk meringankan konsumen setia dalam membeli sepeda motor Honda.

Seluruh masyarakat dapat menikmati program yang bertajuk “JACKPOT” (Juli Angsuran Cuan Ekstra Potongan). Surono selaku pimpinan dealer showroom Honda PT CDN SO Kandis menyampaikan bahwa program ini dibuat untuk membantu meringankan masyarakat memiliki atau menambah sepeda motornya.

Dengan menawarkan uang muka yang terjangkau dan potongan harga yang beragam menyesuaikan tipe sepeda motor honda yang akan dipilih. Sehingga bisa membantu menunjang mobilitas masyarakat.

“Kami berharap program JACKPOT ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli sepeda motor Honda. Ini juga salah satu wujud bentuk kecintaan dan kepedulian kami terhadap masyarakat," ujarnya.

Program JACKPOT ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp1,3 juta pada pilihan motor honda Revo series, Supra X 125 series, Vario 160, Supra GTR series, Genio, Beat Street, Beat Sporty, Scoopy, PCX 160, ADV 160, Sport series, CB150X, CB150R dan CRF150L.

Bukan cuma uang muka saja, program ini disertai juga dengan potongan harga hingga Rp 1,1 jutaan, diskon angsuran hingga Rp 70 ribu per bulan dan potongan tenor hingga dua bulan. Pastinya menguntungkan masyarakat apabila melakukan pembelian motor honda pada periode yang ditentukan.

Program yang diberikan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program JACKPOT ini juga dapat dimanfaatkan diseluruh dealer atau showroom motor Honda wilayah Riau.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda. Agar tetap menjaga performa motor Honda konsumen dan ada juga layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rilis)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK