NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jan 2024 08:21 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru -  PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau gelar Kopdargab HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru), Rabu 17 Januari 2024 di Ruang Karim Auditorium PT. CDN. Acara ini dihadiri oleh puluhan bikers Pekanbaru yang tergabung dari beberapa komunitas motor Honda.

Acara ini dilakukan untuk mempererat hubungan antar Bikers dan Bikers dengan Honda sekaligus untuk pemilihan kepengurusan baru untuk HOBIKU tahun 2024.

Kegiatan yang diawali dengan kata sambutan dari bro Radit selaku PIC Community PT. Astra Honda Motor (AHM), "Selamat malam kepada teman-teman bikers, selamat atas kepengurusan HOBIKU yang baru, semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru HOBIKU bisa lebih baik lagi dan lebih solid lagi" tutupnya. 

Selanjutnya, kegiatan sharing antara Paguyuban, Main Dealer dan Astra Honda Motor yang membahas tentang agenda-agenda terdekat yang akan dilaksanakan serta activity untuk tahun 2024.

Sharing pun berlangsung hangat, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dan canda tawa di sela-sela sharing berlangsung.  Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan rencana kerja kepengurusan HOBIKU yang baru untuk tahun 2024 diantaranya ada Kopdargab ke masing-masing komunitas, sunmori dan lain lain yang bertujuan untuk kemajuan HOBIKU.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK