NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2024 09:44 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau ajak 20 orang bikers yang tergabung di komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) Kampar Chapter.

Event yang bertemakan “PCX Hangout Bareng HPCI Kampar Chapter” diawali dengan kegiatan safety briefing yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding PT CDN Arif Rahman Hakim.

Arif Rahman Hakim mengatakan, sebelum city rolling ada baiknya selalu menggunakan riding gear lengkap seperti menggunakan Jaket dan helm #Cari_aman dan pastinya jangan lupa untuk berdoa, agar semua selamat sampai tujuan dan selamat sampai di rumah masing-masing.

Setelah safety briefing, seluruh peserta bergegas mealukan city rolling ke beberapa tempat wisata yang ada di kota Bangkinang salah satunya adalah wisata hutan pinus cadika yang berlokasi di Bangkinag  dan berdekatan dengan komplek perkantoran kota bangkinang. Di tempat ini sering di kunjungi oleh masyarakat setempat untuk sekedar melepaskan penat di hari libur atau di penghujung minggu bersama keluarga karena selain kondisi alamnya yang masih asri, hutan pinus cadika juga jauh dari kebisingan kota.

Kegiatan dilanjutkan dengan gathering, games, pembagian doorprize, sharing HCID dan makan siang bersama di salah satu cafe yang ada di bangkinang.

“Semoga ini menjadi event permulaan yang baik untuk kedepannya, semoga kedepannya makin banyak dan makin sering event – event seperti ini di lakukan di bangkinang, dan event ini menjadi evenet yang cukup berkesan untuk saya dan temen – temen HPCI Kampar Chapter,” ujar Yanto selaku member dari Honda PCX Indonesia (HPCI)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK