NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Feb 2024 21:43 - Honda Bikers Pekanbaru

Kampar -  PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau gelar Gathering, Touring , dan Camping HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) di Bumi Perkemahan Gema, Kabupaten Kampar.

Acara yang dihadiri kurang lebih depalan puluh (90) bikers Pekanbaru yang tergabung dari beberapa komunitas motor Honda yaitu Honda Beat Club (HBC), CBX.id, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI), Komunitas CBR Indonesia (KCI), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Honda Tiger Mailing List (HTML), Riau Scoopy Club (RISCOC), Honda Vario Club (HVC), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda Megapro Club (HMPC), Honda CRF Club Riau (HTML), Verza Rider Community Indonesia (VRCI).

Acara besar yang bertema Adventure Camp rutin dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi untuk para bikers serta untuk mempererat hubungan antar Bikers dan Bikers dengan Honda.

Dihari pertama, acara diawali dengan touring dari Pekanbaru menuju Lokasi perkemahan Gema. Sesampainya di lokasi, diberikan waktu ISOMA untuk para bikers. Acara pun dilanjutkan dengan sosialisasi Safety Riding, Sosialisasi Honda Cmmunity ID (HCID), sosialisasi website HOBIKU www.hondabikerspekanbaru.com dan akun intagram HOBIKU di @hondabikerspekanbaruu, serta pemutaran video komunitas yang sudah berjalan. Bukan hanya itu saja,  kegiatan hari pertama di tutup dengan acara makan malam serta BBQ yang diiringi oleh penampilan akustik yang sudah di sediakan.

Aldi Hadi selaku PIC Community PT CDN mengatakan event ini salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian Honda buat para bikers Honda. “Semoga hubungan antar bikers dan bikers dengan Honda semakin baik dan semakin maju dan selalu #Cari_aman pada saat berkendara," kata Aldi.

Hari terakhir sebelum kembali menuju Pekanbaru, para bikers diajak sarapan bersama dilanjutkan dengan games berkelompok serta kompetisi test ride di lokasi kemah.

Abdul yang merupakan salah satu bikers komunitas VRCI mengatakan acara yang dilakukan membuat hubungan antara bikers semakin baik.

“Terimakasih buat PT. CDN yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini, semoga PT. CDN semakin sukses dan Honda selalu menjadi pilihan masyarakat," tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK