NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Jun 2024 17:05 - Honda Bikers Pekanbaru

PEKANBARU - FIF Group Cabang Pekanbaru bersama PT Capella Honda Dinamik (CDN) Riau, melakukan gathering bersama Rolling City dan mengunjungi tiga Panti Asuhan di Pekanbaru, Sabtu (15/6/2024).

Manajer Marketing FIF Group Cabang Pekanbaru Manager Marketing FIF Wils Osvaldo Bangun mengatakan, kegiatan ini dihadirkan untuk meningkatkan silaturahmi sesama teman-teman  FIF Pekanbaru dan teman-teman Main Dealer CDN Riau sebagai mitra sepeda motor Honda wilayah Riau.

"Gathering ini sudah lama kita rencanakan bersama para pimpinan baik dari FIF Pekanbaru maupun Capella Honda Riau, namun momen baru terlaksana hari ini," kata Wil.

Ia berharap iven ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya agar silaturahmi tetap terjaga, tim semakin solid dan kompak.

"Tadi kita bersama teman-teman Riding dari Capella maupun FIF singgah ke tiga panti ada sedikit sembako dan uang tunai untuk membantu adik-adik di Panti," sebutnya.

"Hadir juga beberapa pimpinan dari FIF dalam Rolling City ini pak Yosua Kevin Caesaro, dan pak Budi Santoso," sebutnya.

Ia menyebut, saat ini tengah ada program secara nasional, bagi konsumen yang membeli skuter matic premium secara kredit berkesempatan mendapatkan undian Umrah.

"Jadi yang beli sepeda motor Matic seperti Honda ADV, Honda PCX, Stylo dan matic premium lain," katanya.

Sementara itu, Retail Departemen Hed CDN Riau Soeryadi Theo didampingi Manager Honda Customer Center Toni Hadi Wibowo mengatakan, kumpul bersama teman-teman leasing seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kolaborasi lebih kedepannya.

"Kami dari Capella berharap hubungan baik bersama teman-teman FIF semakin erat kedepan," katanya.

Dikatakannya, memang selama ini kegiatan gathering hanya diisi dengan makan-makan  saja. Namun, untuk kali dan kedepan pihaknya ingin lebih variasi dan bisa bermanfaat untuk sekitar.

"Karena memang kegiatan CSR atau Tanggung jawab sosial perusahaan tidak bisa terlepas dan wajib bagi kami sebagai perusahaan," tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK