NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Mar 2021 17:30 - Honda Bikers Pekanbaru

Hondabikersekanbaru.com – Setelah resmi diluncurkan pada tanggal 5 Februari 2021 lalu, kehadiran All New Honda PCX 160 berhasil menyita perhatian publik karena selain memiliki rangka, design dan fitur terbaru, All New Honda PCX juga menggunakan mesin terbaru dengan kapasitas lebih besar dan menjadikannya viral di beberapa media sosial.

Lalu apa saja yang berubah dan membuat All New Honda PCX 160 ini VIRAL? Yuk kita intip cuy.

Secara keseluruhan All New Honda PCX 160 banyak mengalami perubahan dan yang paling mencolok terlihat dari tampilan depan dan belakang. Memiliki lampu utama yang tajam dan lampu belakang yang lebih kekinian namun tidak menghilangkan unsur X ketika lampu rem menyala yang menjadi ciri khas dari All New Honda PCX 160.

Selain design lampu yang berubah, ukuran ban juga menjadi lebih besar membuat nyaman saat berkendara, bagasi yang luas (30 liter), menggunakan port USB charger untuk melakukan pengisian daya sehingga lebih praktis, answer back system dan juga dilengkapi smart key system yang membuat motor menjadi lebih mewah dan aman.

New Digital panel meter lebih informatif sehingga memudahkan pengendara karena memiliki beragam informasi seperti v-belt indikator, batrai indikator, oil change, key indikator dan juga HSTC yang merupakan fitur terbaru yang diterapkan pada All New Honda PCX 160.

HSTC (Honda Selectable Torque Control) Fitur ini berfungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari. Saat ini, HSTC dapat dijumpai pada model Big Bike dan Matic Premium Honda seperti : Honda CRF 1000L Africa Twin, Honda Gold Wing, CBR 1000RR, X-ADV 750, Forza dan PCX 160 (sumber – astra-honda.com).

Posisi riding yang nyaman juga menjadi nilai lebih dari All New Honda PCX 160, sangat cocok digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

LED Headlight (img. astra-honda.com)

LED Tailight (img. astra-honda.com)

New Full Digital Panel Meter (img. astra-honda.com)

30 Liter Extra Large Luggage Box (img. astra-honda.com)

Comfort Foot Area (img. astra-honda.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK