NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Apr 2024 10:51 - Honda Bikers Pekanbaru

Bagaimana cara mewujudkan momen manis silaturahmi di hari lebaran idul fitri? Berikut Tips Cari_aman saat berkendara yang yang dirangkum dari Arif Rahman Hakim, instruktur safety riding PT. Capella Dinamik Nusantara :

1. Selalu Utamakan keselamatan.

Dalam momen bahagia ini jangan sampai kita lengah dalam hal keselamatan selalu gunakan perlengkapan berkendara, helm, jaket,sarung tangan, celana panjang dan Sepatu baik untuk pengendara maupun untuk pembonceng.

2. Selalu Fokus saat berkendara

Momen idul fitri adalah momen yang membahagiakan namun jangan sampai terlena ya.. tetap fokus ketika berkendara, walau hati senang tapi tetap kalem dengan cari_aman.

3. Berfikir positif

Ketika berkendara saat idul fitri anda akan menemui banyak pengendara yang mungkin tidak dapat mengendalikan rasa bahagia ketika menyambut hari idul fitri ini dan berkendara secara arogan. Untuk itu selalu berfikir positif agar momen idul fitri kita tidak di isi dengan amarah dan kesedihan.

4. Jaga asupan makanan

Ketika berkunjung untuk silahturahmi di momen idul fitri tidak luput dari opor, nastar, rendang dan hidangan enak lainnya. nah tetap di kontrol ya, jangan sampai kita mengalami masalah ketika berkendara akibat makan secara tidak teratur seperti masalah pada kolesterol, asam urat dll.

Momen idul fitri adalah momen bahagia dan penuh maaf.. mari kita jadikan momen ini menjadi berkesan dan aman dengan selalu Cari_aman saat berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK