NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Nov 2021 14:41 - Honda Bikers Pekanbaru

Minggu, 24 Oktober 2021 Komunitas CBR Indonesia melangsungkan nobar MotoGP dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan diawali dengan registrasi seluruh peserta yang hadir dan sosialisasi HCID (Honda Community ID) oleh Aldi selaku PIC Community Honda wilayah Riau, Aldi mengatakan “Honda Community ID kini hadir dengan tampilan terbaru dan bisa di akses langsung di https://www.astra-honda.com/community/ dengan banyak hadiah menarik”, tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi produk oleh Abrar Yusra selaku wing sales people PT Capella Arengka 88 bro abrar menjelaskan terkait fitur dan keunggulan Honda CBR 250RR, Abrar mengatakan “mengatakan Honda CBR 250RR sudah menggunakan full LED lighting system yang membuat pencahayaan lebih baik dan terang, bagian suspensi depan sudah meggunakan up side down yang dapat membuat kita nyaman saat bermanufer, posisi riding paling racy, dilengkapi dengan 3 riding mode (comfort , sport dan sport +), menggunakan rangka tralis sehingga dapat mengurangi getaran pada saat berkendara, ditambah lagi Honda CB250RR sudah menggunakan quick shifter komponen elektronik yang sudah digital dan mampu membantu perpindahan gigi dengan aman dan cepat tanpa harus menarik tuas kopling, Honda CBR 250RR juga sudah dilengkapi dengan assist dan slipper cluth, tutupnya.

Tidak cukup sampai disini, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan gathering dan Nobar Moto3 pukul 16:00 wib serta puncaknya pada saat nobar motoGP. Di akhir sesi Marc Marquez dan Pol Espagaro finish di posisi pertama dan kedua sehingga membuat suasana nobar semakin seru.

Jon selaku ketua umum KCI mengatakan “kegiatan kali ini sangat seru, ditambah sudah lama kami gak kumpul-kumpul bareng, tapi dengan adanya kegiatan ini membuat rasa rindu kami sedikit terobati, dan pastinya sekarang kita harus tetap mengikuti prokes (gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarang)” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK