NEWS
DETAILS
Jumat, 31 Mar 2017 15:22 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan Ride On City Honda CRF 250 Rally serta Gathering bersama wartawan ini merupakan salah satu rangkaian dari perkenalan produk terbaru Honda yaitu CRF 250 Rally yang mana CRF 250 Rally merupakan replica dari CRF 450 Dakar sehingga motor ini tangguh di segala medan. Kegiatan ini berlokasi di Mall Ska Pekanaru atau lebih tepatnya di Starbuck dan Parkiran depan air mancur Mall Ska Pekanbaru. Selanjutnya Kagiatan ini dimulai dengan Rolling City kota Pekanbaru dengan menggunakan Honda CRF 250 Rally, start dimulai dari main dealer Honda Riau dan Finish di Mall SKa Pekanbaru serta dilanjutkan dengan kegiatan Gathering dan Riding Test Honda CRF 250 Rally oleh media dan komunitas. Adapun kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali persaudaraan sesama bikers Honda Pekanbaru, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap eksistensi dan solidaritas bikers Honda kedepannya.

Persiapan Ride On City

Honda CRF 250 Rally Ride On City

 

Gathering with Community

Kegiatan kali ini diikuti oleh 70 Orang yang berasal dari seluruh komunitas Honda yang ada di pekanbaru, adapun yang turut hadir adalah PETIC (Pekanbaru Tiger Club), HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia), PERISAI (Pekanbaru Riders Streetfire), VRCI (Vera Rider Community Indonesia), HMPC (Honda Mega Pro Club), HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia), COC (CBR Owners Community), KCI (Komunitas CBR Indonesia), HTML (Honda Tiger Mailing List), RCC (Riau CBR Club), CAKI (Community Anak Kawasaki) dan Helmet Lovers Pekanbaru.

Dengan kegiatan Bikers Camp ini kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga rasa solidaritas serta emosional sesama komunitas akan semakin baik dan lebih baik lagi, serta diharapkan untuk tahun depan seluruh bikers Honda dapat turut andil dan meramaikan kegiatan ini, tutup Sie Ceng, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau Daratan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK