NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Feb 2017 10:33 - Honda Bikers Pekanbaru

Dalam Rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan solidaritas sesama bikers, khususnya para pengguna setia Honda CBR series, maka para bikers CBR Series mengelar kegiatan Kopdar Gabungan All Bikers Honda CBR Series di area Main Dealer Honda Riau jl.Soekarno Hatta No.88 Pekanbaru pada tanggal 10 Februari 2017.

Kegiatan Kopdar Gabungan ini diikuti oleh 100 Orang yang berasal dari seluruh komunitas Honda CBR Series yang ada di Riau yaitu RCC (Riau CBR Club), COC (CBR Owner Community), KCI (Komunitas CBR Indonesia) dan CCI-Dumai (CBR Club Indonesia-Dumai).

Kegiatan KOPDARGAB ini merupakan KOPGAB Honda CBR Series pertama di riau dan diharapkan akan menjadi salah satu agenda rutin club, selain untuk sebagai ajang silaturahmi serta kumpul bareng, kegiatan yang kami laksanakan ini juga untuk membahas memperkenalkan masing-masing member komunitas, baik dari RCC (Riau CBR Club), COC (CBR Owners Community), KCI (Komunitas CBR Indonesia) dan CCI-Dumai (CBR Club Indonesia) Chapter Dumai ungkap Maruf, Bikers Honda CBR. Kegiatan KOPGAB ini diisi dengan kumpul bareng, foto bareng, sharing dll.

Dengan kegiatan KOPDARGAB ini kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga rasa solidaritas serta emosional sesama komunitas akan semakin baik dan lebih baik lagi, tutup Aldi Hadi, PIC Community Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK