NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Aug 2016 09:05 - Honda Bikers Pekanbaru

Kegiatan touring ini dimulai dengan sosialisasi Safety Rding yang langsung di sampaikan oleh instruktur Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara, mereka menjelaskan tentang bagaimana cara berkendara dengan baik dan nyaman, serta memberikan edukasi mengenai kode-kode saat berkendara, mulai dari menambah kecepatan dan mengurangi kecepatan. Arif Rahman Hakim selaku instruktur Safety Riding Honda mengatakan “Kegiatan ini dilakukan selain untuk membrikan edukasi saat toring terutama untuk member-member baru serta memberikan pemahaman mengenai kode-kode pada saat melakukan touring, Ujar Arif”.

Selama menguji ketangguhan motor grand touring Supra GTR 150, kegiatan ini juga bagian dari upaya Honda untuk lebih memperkenalkan pariwisata Riau khususnya yang ada di kabupaten Kuantan Singingi. Seperti event Pacu Jalur & Air Terjun Guruh Gemurai yang ada di daerah Lubuk Jambi, Taluk Kuantan.

Kegiatan ini juga dilakukan sekaligus untuk menguji ketangguhan Honda Supra GTR 150 dan Honda CB150R Streetfire, karena track yang di tempuh cukup menguras tenaga dan konsentrasi, selain harus melewati track lurus, tikungan dan tanjakan,  rute menuju lokasi juga penuh dengan rintangan karena melewati banyak lubang dan kondisi jalan yang tidak rata, walaupun melewati rute jalan yang sedemikian rupa, Honda Supra GTR tetap stabi dan irit (50 Km/Liter).

"Honda Supra GTR 150 sangat nyaman, tarikannya ringan, suspensinya empuk dan sangat cocok untuk short touring/ adventure, karena selain designnya yang ramping Honda Supra GTR 150 juga sudah menggunakan rem cakram depan belakang sehingga sangat membantu terutama pada saat berakselerasi dengan kecepatan tinggi, yang pasti motor ini cukup irit dan sangat cocok untuk track yang ada di Riau.Boby komunitas Honda" 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK