NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Aug 2023 10:53 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Dealer Honda SO Kampar memberikan program menarik setiap konsumen melakukan pembelian motor Honda selama Agustus 2023. Banyak tipe motor Honda yang ditawarkan dengan beragam jenis program guna untuk mempermudah atau meringankan konsumen setia Honda dalam mendapat motor idamannya.

Program yang diberi nama Agustus (Angsuran Super Irit dan Untung Terus) dapat dimanfaatkan konsumen setia Honda.

"Program pada Agustus ini sangat membantu masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor honda dengan berbagai pilihan mulai dari uang muka rendah dan potongan harga beragam sesuai tipe," kata Pimpinan Diler PT CDN Riau HO Kampar Hiradona dalam rilis CDN Riau, belum lama ini.

Program ini salah satu wujud nyata kecintaan dan kepedulian Capella Honda terhadap konsumen setia Honda dan semoga dengan adanya program ini dapat membantu konsumen setia Honda.

“Program Agustus ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp800.000 hingga Rp2 jutaan pada pilihan motor honda Beat sporty, Beat Street, Genio, Scoopy Sporty, Vario 160, PCX series, ADV series, Supra X, Supra GTR 150, Revo, CB 150X, dan CB150R.

Tidak hanya uang muka, program ini disertai juga potongan harga mulai dari Rp300.000 hingga Rp3,5 juta dan potongan angsuran yang beragam serta potongan tenor hingga 2 bulan yang pastinya menguntungkan konsumen setia honda untuk melakukan pembelian motor honda di Agustus ini.

Program Agustus ini juga dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Riau dan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sales Manager PT CDN wilayah Riau menyampaikan bahwa program ini dibuat untuk membantu meringankan masyarakat saat membeli sepeda motor honda guna membantu menunjang mobilitas masyarakat.

“Kami harap program yang tersedia selama Agustus dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli sepeda motor Honda," sebutnya.

Tersedia juga layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar performa tetap terjaga.

Adapula layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami sepeda motor mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru bisa menghubungi 0853-6444-8353.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK