NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Sep 2016 23:07 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara selaku MD Wilayah Riau Daratan kali ini menggelar event dengan tema BeAT Fun Rally "Fun For Everyone" yang dilaksanakan pada hari sabtu, 10 September 2016, kegiatan ini dimulai dari SMAN 12 Pekanbaru dan dilanjutkan dengan sosialisasi Safety Riding oleh Arif & Niko Selaku Instruktur Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara, kegiatan semakin meriah ketika diadakan games Safety Riding, dimana antusiasme para audience sangatlah baik. "Ada tiga faktor penyebab kecelakaan lalu lintas di jalan raya, yang pertama adalah manusia, kendaraan & kondisi linkungan, Niko instruktur safety riding Honda".
Antusiasme audience tidak berhenti sampai di situ, mereka juga berbondong-bondong melakukan riding test Honda All New BeAT Sporty eSP, "Wow.. motornya keren, tarikannya ringan, body stylist dan cocok banget buat anak muda, ujar Devi (siswi SMAN 12 Pekanbaru). Setelah itu para pelajar dan komunitas Honda BeAT Pekanbaru (HBCP) melakukan breafing serta pembagian team untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada di 4 titik yang telah di tentukan sebelumnya, kegiatan inipun di tutup dengan acara dinner dan pembagian hadiah.
"Kegiatan ini dilakukan guna untuk meningkatkan eksistensi club motor Honda BeAT & mendekatkan komunitas BeAT dengan pelajar, Ujar Haryanto Budhiman, section head PAV".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK