NEWS
DETAILS
Kamis, 11 May 2017 15:00 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan nonton bareng MotoGP, Ahad (7/5/2017) di Cafe WARUNKCO, Pekanbaru.

Sie Ceng, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, nonton bareng MotoGP ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan silahturahmi sesama bikers dan dalam rangka pelaksanaan sosialisasi kegiatan lomba Liga MotoGP.

Beragam kuis dan game menarik semarakkan kegiatan nonton bareng MotoGP bersama Komunitas Honda

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada seluruh komunitas Honda yang senantiasa setia menggunakan produk Honda dan menjadi brand ambassador Honda dimata masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, akan semakin meningkatkan brand image Honda dan mengembangkan komunitas-komunitas Honda di Riau Daratan, “ ujar Sie Ceng

Pameran Unit

Registrasi

Di sela acara, Aldi Hadi selaku PIC Community Capella Honda Riau berkesempatan menjelaskan mengenai lomba Liga MotoGP dan id card Honda Community ID dimana setiap anggota klub punya kesempatan untuk mengikuti lomba Liga MotoGP dengan memilih pebalap jagoan di MotoGP dengan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

“Untuk aturan main dan pendaftaran bisa dilihat di www.hondacommunity.net/ligamotogp,” imbuh Aldi.

Semua larut dalam kegembiraan dan kebersamaan

Lomba ini, lanjut Aldi, berlaku sampai seri terakhir MotoGP berlangsung dan bagi anggota klub yang mengikuti lomba ini dengan skor tertinggi berhak memperoleh hadiah dengan hadiah akhir seri/utama yaitu Helmet Shoei X14 Marquez 4 TC 1 (Juara l), Hyper Flux Jacket Paddock Jacket (Juara ll), D-Element Backpack (Juara Ill) dan pemilik skor tertinggi tiap seri berhak mendapatkan Topi HClD, Flashdisk, Slayer dan Manset.

Acara nonton bareng MotoGP, Capella Honda Riau juga membuka kesempatan riding test Honda All New CBR250RR kepada seluruh anggota community/klub motor dan pengunjung cafe. Agar acara semakin semarak, acara juga diisi dengan berbagai game menarik dan diselingi makan malam bersama.

Riding Test

Sementara itu, Haryanto Budhiman selaku Promotion & Advertisement Section Head PT CDN mnegungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya mengundang seluruh komunitas Honda antara lain Riau CBR Club (RCC), CBR Owner Community (COC), Komunitas CBR lndonesia (KCI), Pekanbaru CBR Rider Club (PCRC), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Pekanbaru Tiger Club (PETlC), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru

Beragam Komunitas sepeda motor Honda maupun diluar merek Honda hadir

Rider Streetfire (PERISAI), Honda Streetfire Club (HSFCl), Honda Mega Pro Club (HMPC), Verza Rider Community lndonesia (VRCl), Honda Sonic Owner lndonesia (HSOI), Honda CB (HCB), Triple C, Honda Vario Club (HVC), Honda BeAT Club Pekanbaru (HBC-PKU), Riau Scoopy Club (RISCOOC).

Semua bersorak dan bergembira menyambut kemengan duo pebalap Repsol Honda mengusai podium satu dan dua di Sirkuit Jerez, Spanyol

Tidak hanya komunitas Honda, PT Capella Dinamik Nusantara juga turut mengundang komunitas lain yakni Community Anak Kawasaki (CAKI), lNCLUDE Pekanbaru, GSX Pekanbaru, Absolute Suzuki Brother (ASB) dan Helmet Lovers.

“Untuk tahun 2017 kegiatan ini pertama kali kami lakukan. Jika di total sejak tahun lalu sudah yang ke empat kalinya. Kami perkirakan sekitar bulan 9 mendatang kembali akan kami laksanakan,” terangnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK