NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Jun 2017 10:47 - Honda Bikers Pekanbaru

Ramadhan tahun ini ada yang berbeda, karena di tahun ini keluarga besar VRCI Riau dapat berkumpul bersama dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara member VRCI se Riau, juga untuk berbagi kebahagianan bersama anak yatim-piatu, Jum’at (23/06/2017).

Duri yang menjadi tuan rumah sukses menggelar kegiatan ini, hal ini dapat dibuktikan dari antusiasnya seluruh member VRCI untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut, 30 orang turut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini, adapun yang turut hadir adalah VRCI-Pekanbaru, VRCI-Duri dan VRCI-Dumai serta turut hadir juga tamu undangan yaitu anak-anak yatim piatu.

Tidak Cukup sampai disitu saja, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan doa bersama, buka puasa bersama dan memberikan santunan untuk anak yatim piatu.

Santunan kepada anak yatim

“kami berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan menjadi agenda rutin setiap tahunnya serta tuan rumah yang berbeda-beda di setiap tahunnya, agar ikatan kekeluargaan VRCI yang ada di Riau dapat terjalin menjadi lebih baik lagi,tutup Bro Raden, Selaku Ketua VRCI Duri”.

Hal ini juga di amini oleh Syahril Sitanggang Selaku pengurus wilayah VRI Sumbateng. “untuk kedepannya, keluarga VRCI Riau akan bertambah, karena untuk saat ini saja sudah ada 5 kabupaten yang sedang kita UP, ini pertanda bahwa kedepannya VRCI di Riau akan semakin besar, tutup Syahril”.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK