NEWS
DETAILS
Senin, 09 Apr 2018 15:41 - Honda Bikers Pekanbaru

Sabtu, 07/04/2018 lalu, komunitas Honda BeAT (Honda BeAT Club Pekanbaru) melangsungkan kegiatan 1st anniversary Honda BeAT Club Indonesia Chapter Pekanbaru di Gudang Ngupi Jalan Punai Parit Indah Pekanbaru.

 

Kegiatan yang di mulai dengan riding test Honda CRF 150 L dan CRF 250 Rally di area parkir komunitas pada sore hari, dan untuk malam harinya kegiatan di buka dengan regitrasi seluruh tamu yang hadir dari seluruh bikers yang di undang, baik dari Pekanbaru, Pangkalan Kerinci, Kandis, Sorek dll.

 

Riding test Honda CRF 150L dan CRF 250 Rally kepada komunitas Honda BeAT

 

Registrasi para tamu yang hadir

 

Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua HBC-Pekanbaru (Honda BeAT Club Pekanbaru). Rico, selaku ketua umum Honda BeAT Club Pekanbaru mengatakan selamat datang bagi seluruh bikers yang telah hadir, terima kasih atas waktunya, dan selamat untuk HBC-Pekanbaru atas anniversary yang pertama, selamat atas deklarasinya Honda BeAT Club Kandis, dan selamat bergabung di keluarga besar HBCI (Honda BeAT Club Indonesia).

 

Kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Aldi Selaku PIC Community Honda Riau. “Selamat Anniversary yang pertama untuk HBC-Pekanbaru dan selamat bergabung juga HBC-Kandis di keluarga HBCI, semoga semakin kompak dan solid”, tutupnya.

 

Peniupan lilin perayaan 1st Anniversary HBC-Pekanbaru

 

Kegiatan semakin meriah dengan adanya live music yang langsung dibawakan oleh member dari komunitas HBC-Pekanbaru, dilanjutkan dengan kegitan potong kue (perayaan 1st anniversary HBC-pekanbaru) dan pemotongan tumpeng (Deklarasi Honda BeAT Club Kandis.

 

Malam semakin larut, namun antusiasme para bikers tetap berlanjut, dan di akhir acara, para BeATKERS, sebutan untuk riders Honda BeAT berfoto bersama sebagai tanda suksesnya kegiatan tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK