NEWS
DETAILS
Senin, 05 Nov 2018 09:55 - Honda Bikers Pekanbaru

Minggu, 04 November 2018, Capella Honda Riau selaku Main Dealer Sepeda motor Honda wilayah Riau daratan menggelar kegiatan Cari Aman Gas ke Honda Bikers Day 2018 yang dilaksanakan di Karim Auditorium, Capella Honda No.88 Pekanbaru.

Kegiatan ini dimulai dengan sosialisasi dan praktek pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) oleh Bapak Hafiz dari PMI Kota Pekanbaru.Beliau mengatakan “ pertolongan pertama pada kecelakaan ini sangat penting untuk kita semua, terlebih untuk para bikers yang sering melakukan touring jarak jauh, setidaknya dengan adanya kegiatan sosialisasi dan praktek P3K ini dapat berguna, baik bagi diri sendiri maupun orang lain”, tutupnya.

Bapak Andi, dari PMI Kota Pekanbaru memberikan Edukasi terkait P3K

Para bikers praktek melakukan pertolongan pertama kepada korban patah tulang saat kecelakaan

Para Bikers antusias mendengarkan sosialisasi P3K dari PMI

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi Cari_aman Saat Touring oleh bapak.Arif Rahman Hakim, selaku instruktur safety riding PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Riau Daratan. “ Untuk rekan-rekan komunitas yang akan melakukan touring gas ke Honda bikers day di Pangandaran Jawa Barat, selain harus safety di jalan raya, rekan-rekan bikers juga harus cari aman saat touring, dimana selalu menggunakan helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, sepatu dan dekker”, tutupnya.

Bapak Arif Rahman Hakim, Istruktur Sfety Riding PT Capella Dinamik Nusantara Riau memberikan sosialisasi terkait Cari aman saat touring

Tidak hanya sampai di situ, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan serta sharing rute pelaksanaan Honda bikers day 2018 di Pangandaran Jawa Barat oleh Aldi Hadi selaku PIC Commuity Wilayah Riau Daratan. “Honda bikers day ini merupakan pelaksanaan yang ke 10 tahun, mulai dari tahun 2009 di Pangandaran dan terakhir di Gunung Kidul pada tahun 2017, dimana untuk tahun 2017 lalu merupakan yang paling meriah, 25.000 bikers turut hadir dalam kegiatan ini, dan untuk tahun ini akan kembali lagi ke Pangandaran Jawa Barat”, tutupnya.

Aldi Hadi, PIC Community Riau menjelaskan terkait rute dan venue Honda bikers day 2018, di Pangandaran Jawa Barat

Soeryadi, selaku sales manager PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau Daratan mengatakan, “kegiatan ini dilaksanakan agar bikers yang akan gas ke Honda bikers day diberikan edukasi terkait P3K, cari aman saat touring agar aman dan lancar diperjalanan, baik saat keberangkatan maupun saat pulang nanti”, tutupnya.

Antusiasme para bikers

Foto bersama

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan rolling city menuju Mall Ciputra Pekanbaru untuk mengikuti rangkaian kegiatan Honda premium matic day 2018.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK