NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Jul 2018 17:55 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru- Bikers Honda Pekanbaru dan PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh,Riau & Kepulauan Riau kembali menggelar Ketupat Futsal Community Cup 2018, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sesama bikers Honda Pekanbaru.

Kegiatan kali ini diikuti oleh 70 peserta yang berasal dari komunitas Honda yang ada di pekanbari seperti, Riau CBR Club (RCC), Komunitas CBR Indonesia (KCI), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI), Honda Sonic Owners Indonesia (HSOI), Honda GTR Club Pekanbaru (HGCP), Honda City Sport Team (HCST), Honda Blade Auto Club (HBAC), Honda Vario Club (HVC) dan Honda BeAT Club Pekanbaru (HBCP).

Soeryadi – Sales Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, kegiatan Ketupat Futsal Community Cup 2018 ini sudah menjadi agenda tahunan dari Honda untuk para bikers dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi sesama bikers dan bertepatan dengan hari raya idul fitri, selain itu kegiatan ini juga menjadi kegiatan ke 4 kali dimulai dari tahun 2015 hingga tahun 2018.

Kegiatan Ketupat Futsal Community Cup 2018 ini dimulai dengan kata sambutan oleh Aldi Hadi selaku PIC Community Honda Riau, “selamat datang bagi seluruh bikers, selamat mengikuti kegiatan, semoga semua bisa bermain dengan sportif dan selamat bertanding”, tutupnya. Selain itu, Aldi juga menambahkan dan mengingatkan kepada seluruh bikers tentang tips dan pentingnya memilih helm yang baik serta berkendara dengan aman sesuai dengan kampanye safety riding Honda yaitu #Cari_aman.

KCI (Komunitas CBR Indonesia) Pekanbaru keluar sebagai juara I games exhibition, HVC (Honda Vario Club) Pekanbaru keluar sebagai juara II games exhibition dan HBC-Pekanbaru (Honda BeAT Club Pekanbaru) keluar sebagai juara III games exhibition.

Juara I Kegiatan Games Exhibition oleh KCI (Komunitas CBR Indonesia) Pekanbaru Chapter

Juara II Kegiatan Games Exhibition oleh HVC (Honda Vario Club Pekanbaru)

Juara III Kegiatan games exhibition Oleh HBC (Honda BeAT Club) Pekanbaru

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK