NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Aug 2023 10:57 - Honda Bikers Pekanbaru

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau menawarkan program spesial kepada seluruh masyarakat yang bertajuk Honda At Family Day di Living World mulai dari hari Senin (14/08/2023) sampai Minggu (20/08/2023).

Regional Head PT CDN wilayah Riau, Harry Sutiono mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan respon positif masyarakat terhadap event Honda yang sudah berjalan dibulan sebelumnya, untuk itu kami akan menawarkan kembali program Honda At Family Day pada bulan Agustus ini yang hanya diselenggarakan hanya 7 hari saja.

Program ini kami berikan sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kami terhadap masyarakat terkhususnya konsumen setia Honda untuk menambah atau memiliki motor idamannya.

"Dengan semangat satu hati, kami akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat luas terkhusus konsumen setia Honda serta berkomitmen dalam menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup para konsumen setia Honda," ujarnya.

Honda At Family Day menghadirkan banyak varian skutik Honda diantaranya New ADV160, PCX 160, Vario 160, Vario 125, Scoopy, Genio & Beat series yang pastinya untuk mempermudah para pengunjung melihat langsung atau mendapatkan skutik Honda idamannya.

Honda At Family Day ini juga memberikan program menarik untuk para pengunjung pada saat melakukan pembelian varian skutik Honda pada periode yang diberikan seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp1,5 juta-an, potongan harga hingga Rp500 ribu, ditambah dengan potongan angsuran hingga Rp80 ribu serta mendapat Jaket Eksklusif sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan mengunjungi pameran di Living World atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @CapellaHondaRiau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia untuk konsumen setia Honda berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(rilis)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK