NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Jul 2023 09:37 - Honda Bikers Pekanbaru


PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau berhasil mengundang antusiasme masyarakat Kota Pekanbaru pada pagelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) di Mall SKA.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan respon positif masyarakat terhadap event HPMD.

Arifin selaku regional head PT CDN mengatakan "Dengan semangat satu hati, kami akan berupaya melanjutkan komitmen dalam menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup para konsumen setia honda,".

HPMD menghadirkan seluruh varian skutik premium Honda diantaranya New ADV160, PCX 160, dan All New Vario 160, yang pastinya untuk mempermudah para pengunjung melihat langsung atau mendapatkan skutik premium idamannya.

"Juga ada program menarik untuk para pengunjung pada saat melakukan pembelian seluruh varian skutik premium Honda pada periode yang diberikan seperti Uang Muka yang terjangkau mulai dari Rp 2 juta, potongan harga hingga Rp 300 ribu, ditambah dengan potongan angsuran sebesar Rp 75 ribu/bulan," Cakapnya.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi pameran HPMD di Mall SKA Pekanbaru atau datang ke showroom honda yang tersebar di Riau Daratan.

Bisa juga dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK