NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Jul 2017 00:38 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepri kembali melaksanakan Track Day dengan Komunitas.

Ttrack Day yang dilaksanakan pada Minggu, 09 Juli 2017, berlokasi di Stadion Utama Riau Berlangsung meriah, Kegitan dimulai dengan kata sambutan oleh bpk.Sie Ceng selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara disambut baik oleh komunitas. “Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Komunitas yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Track Day kali ini, Selamat mengikuti kegiatan ini, dan tetap safety, Sie Ceng, Regional Head PT. Capella Honda,.”

Kegiatan kali ini bukan merupakan hal yang baru dipekanbaru, pasalnya ini sudah menjadi kegiatan Track day yang ke empat, yang pertama di Stadion Rumbai, Cut Nyak Dien, Mall Ska dan terakhir di Stadion utama Riau. Tidak cukup sampai disitu, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi Honda Communityid (HCID), hondaCBRcommunity.com dan motogpstreetexperiene.com.

Coaching Clinic

Setelah sosialiasasi usai, kegiatan dilanjutkan dengan Coaching Clinic oleh Bp.Andi Putra Selaku Coching Balap IMI Pekanbaru dan di damping oleh pembalap yaitu Sdr.Dimas Topo Aditya. Mereka memaparkan mengenai teknik-teknik yang ada dalam balap motor seperti Speeding, Cornnering, Breaking dan Sliding pada saat berada dalam kecepatan Tinggi, Serta kegiatan di tutup dengan sesi foto bersama RC213V-S dan Live Music.

Track Day Sesi 1

Track Day Sesi 2

Kegiatan Track Day kali ini di ikuti oleh 68 Orang peserta yang berasal dari beberapa komunitas yang ada di Pekanbaru, seperti RCC (Riau CBR Club), COC (CBR Owner Community), KCI (Komunitas CBR Indonesia), PCRC (Pekanbaru CBR Rider Community), CAKI (Community Anak Kawasaki), SGC (Suzuki GSX Club), SSFC (Suzuki Satria FU Club) dan ASB (Absolute Suzuki Brother).

Foto Bareng RC213V-S

“Kedepannya diarapkan komunitas Honda akan semakin paha lagi mengenai tekhnik-tehnik yang biasa di gunakan dalam balapan, sehingga mereka menjadi lebih safty lagi dan di tahun depan kegiatan ini dapan menjadi event yang selalu di tunggu oleh Komunitas.Sie Ceng, Regional Head PT.CDN”

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK