NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Nov 2023 12:38 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru – 18 November 2023 HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia Pekanbaru) Pekanbaru rayakan anniversary yang ke 8 berlokasi di Pemuda City Walk.

Sebanyak 573 orang dari berbagai komunitas turut hadiri acara Sewindu HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia) Pekanbaru.

Kegiatan sangat meriah dengan di awali Rolling City dari secretariat HSFCI menuju lokasi acara yang berlokasi di Jl.Pemuda Kec.Tampan pekanbaru. Ada juga kata sambutan dabeberapa perwakilan termasuk perwakilan dari PIC Community Honda Riau bro Aldi.

Aldi mengatakan “Selamat anniversary yang ke 8th untuk HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia Pekanbaru) semoga semakin kompak, tambah rame lagi, pastinya ini merupakan perjalanan yang panjang dan pasti tidak mudah karena mengingat 8 tahun bukan merupakan waktu yang singkat bagi sebuah komunitas untuk tetap bertahan di Tengah pandemic Covid-19, besar harapan saya untuk menjadikan HSFCI sebagai contoh komunitas yang tertib berlalu lintas dan jangan lupa untuk terus #Cari_aman.

Di puncak acara ada penampilan Female DJ Jenny Anhjani yang sangat di tunggu-tunggu oleh para bikers yang hadir dan membuat acara semakin meriah.

Arif selaku ketua pelaksana berharapan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan gairah berkomunitas dan menjalin silaturahmi yang sempat terputus karena adanya pandemic Covid-19.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK