NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Oct 2023 14:44 - Honda Bikers Pekanbaru

Dumai, Puluhan bikers Honda yang berasal dari pengguna Honda Vario, BeAT dan Scoopy ramaikan kegiatan "Honda Vario Bersama Komunitas" di Dumai.

Kegiatan kali ini dimulai dengan pengarahan dari Arif Rahman Hakim selaku Instruktur Safety Riding Capella Honda.

Arif mengatakan "Sebelum kita memulai kegiatan ini ada  baiknya kita melakukan pemanasan dengan tujuan untuk mengecek kondisi tubuh kita apakah dalam keadaan baik atau tidak, selain itu pentingnya selalu menggunakan jaket dan helm #Cari_aman" tutupnya.

Setelah pengarahan dari team safety riding seluruh peserta bergegas menuju lokasi pertama yang berada di Capella Honda Dumai untuk menyelesaikan challenge pertama. Pada challenge ini team bro Ferdy lolos sebagai juara 1, team bro Danur sebagai juara 2 dan Team Lana keluar sebagai juara ke 3.

Selanjutnya seluruh peserta bergerak menuju HMC Dumai untuk menyelesaikan tantangan ke 2 dan berbarengan dengan coffee break sebelum melanjutkan perjalanan menuju pantai puak yg merupakan salah satu destinasi wisata kota Dumai.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai seluruh peserta bergerak menuju salah satu resto yang berada di Dumai untuk makan malam, live acoustic dan pengumuman pemenang challenge.

Team bro Ferdy sukses mepertahankan skor dan berhasil menjadi juara 1, team bro Danur keluar sebagai juara 2 dan team Lana keluar sebagai juara ke 3.

Lilis selaku peserta kegiatan mengatakan "kegiatan kali ini sangat menyenangkan karena di kegiatan ini bukan hanya city rolling saja tapi ada juga challenge yang membuat kami senang dan ini sangat menarik, kita tunggu event selanjutnya" tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK