NEWS
DETAILS
Senin, 22 Apr 2019 15:04 - Honda Bikers Pekanbaru

 Menggandeng sekitar 80 bikers dari Komunitas CBR Indonesia (KCI) Riau, Capella Honda Riau menggelar event bertajuk 'CBR Hub Cafe and Joy Ride', untuk berbagi info dan mengulas seputar motor sport Honda.

Dalam event yang digelar di Mal SKA Pekanbaru itu, Capella Honda Riau menghadirkan salah seorang modifikator handal di Kota Pekanbaru, yakni Bembeng yang juga merupakan owner bengkel modifikasi Brayy Motorsport.

"Pada kesempatan ini, kita menggelar event untuk memberikan tips dan trik seputar modifikasi Honda CBR series, baik itu CBR150, CBR250RR dan juga CBR series lainnya," kata PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi.

Aldi melanjutkan, tujuan event yang digelar Ahad 21 April 2019 malam itu, untuk memberikan referensi kepada para bikers komunitas sepeda motor Honda, khususnya pengendara CBR series untuk memodifikasi tunggangannya.

"Kita berharap melalui event ini, bisa memberikan referensi kepada para pengendara CBR dalam memodifikasi motornya, dan juga komunitas CBR ini bisa lebih berkembang kedepannya, baik di Pekanbaru maupun Riau umumnya," tuturnya.

Sebelum mengikuti event ini, para bikers CBR juga mengikuti serangkaian kegiatan pada ajang Honda Sport Moto Show (HSMS) 2019 yang juga digelar di Mal SKA Pekanbaru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK