NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Oct 2021 11:40 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru – 25 s.d 26 September 2021, Honda ADV 150 Indonesia (HAI) melaksanakan kegiatan touring dengan tema “Honda ADV 150 Urban Exploride”.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghidupkan kembali wisata Indonesia dengan kegiatan bermotor. Sebanyak 14 Bikers Honda ADV Indonesia Chapter Pekanbaru mengikuti kegiatan kali ini, start dari Pekanbaru seluruh bikers bergegas menuju ulu kasok yang merupakan salah satu destinasi wisata yang berlokasi di kabupaten Kampar Riau dan rasanya sangat disayangkan jika kita menuju sumatera barat tdiak berkunjung ke ulu kasok.

Touring dilanjutkan menuju kota Padang Sumatera Barat dan singgah di Kota Padang Panjang untuk isoma di salah satu restoran yang menjuguhkan pemandangan sawah, gunung ditambah lagi cuaca yang dingin membuat santap siang terasa sangat nikmat.

Setibanya di kota padang, kami berkunjung ke home base HAI Padang dan kopsan bersama HAI Padang sebelum kami melanjutkan perjalan menuju alahan Panjang Solok Sumatera Barat.

Track yang berkelok dan menanjak menjadi tantangan sendiri bagi para riders selama perjalanan, selain itu cuaca yang berubah dan suhu udara juga menuntut para riders selalu dalam kondisi yang prima. Setibanya di penginapan, kami disambut dengan kabut yang tebal yang membuat jarak pandang terbatas dan suhu menjadi lebih dingin berkisar di 15 derajat.

Keesokan harinya kegitan dilajutkan dengan touring menuju lokasi pemandian air panas yang berada di gunung talang sumatera barat, selama perjalanan kami disuguhi pemandangan yang ciamik dan juga track yang terjal.

Bro Ibnu Selaku Ketua Umum Honda ADV 150 Indonesia Pekanbaru Chapter mengatakan “Kegiatan kali ini alhamdulillah berjalan lancar, selama perjalanan baik ketika pergi maupun pulang kami semua selamat sampai tujuan dan zero eksiden alhamdulillah. Kegiatan kali ini juga menjadi Pelepas rindu karena selama pandemi ini kegiatan offline dikurangi karena kita mengikuti anjuran pemerintah, saya berharap kegiatan seperti ini bias berlanjut dan dengan mengunjungi lokasi wisata kita juga turut membantu perekonomian dari sector pariwisata setempat”, tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK