NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Feb 2022 10:01 - Honda Bikers Pekanbaru

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau mencatat, All New Honda Vario 160 sudah terjual sekitar 300 unit lebih di Riau, sejak resmi mengaspal di Kota Pekanbaru pada Sabtu 19 Februari 2022 lalu.

 

"Saat ini total mencapai 200-an unit All New Honda Vario 160 yang masih indent di Riau. Dan kita terus berupaya secepatnya memenuhi permintaan konsumen," kata Regional Head PT CDN Riau, Arifin baru-baru ini.

 

Melihat respon positif konsumen dan geliat penjualannya, Arifin berharap All New Honda Vario 160 mampu mendongkrak market share sepeda motor Honda, khususnya di Riau.

 

"Target kita, All New Honda Vario 160 terjual 1.000 unit per bulannya di Riau. Dan kita optimis pencapaian target ini," tegas Arifin.

 

All New Honda Vario 160 hadir untuk memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik bongsor ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

 

Hadir dengan berbagai 2 type dan pilihan warna berbeda diantaranya untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan tipe ABS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

 

Untuk harga yang di banderol, All New Honda Vario 160 tipe CBS adalah Rp. 26.708.000,- dan tipe ABS Rp. 29.408.000,-. (OTR Riau).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK