NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Jun 2023 11:57 - Honda Bikers Pekanbaru

Ratusan bikers yang tergabung di HBCI (Honda BeAT Club Indonesia) yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia seperti Aceh, Sumatera Utara, Riau, Jambi, Palembang, Lampung, Sumatera Barat dan beberapa provinsi dari pulau Jawa, Kalimantan, Dan Juga Sulawesi turut meramaikan 14th Anniversary HBCI (Honda BeAT Club Indonesia). Pelaksanaan agenda HBCI pada tahun 2023 ini bertuan rumah di Pekanbaru.

 

Dalam rangkaian kegiatan ini para bikers pun berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Beat series untuk berkeliling kota, dan sebagai puncaknya seluruh peserta merayakan HUT HBCI dengan pembukaan dari Adbizar selaku ketua panitia, Ade Adma Putra selaku Ketua Umum dari HBCI terpilih, tidak lupa juga turut mengundang pihak dari kepolisian RI (Republik Indonesia).

 

HUT HBCI ini semakin meriah ketika ada opening ceremony berupa tari persembahan yang merupakan tarian tradisional yang biasanya digunakan untuk menyambut para tamu penting atau pembukaan acara-acara tertentu. Dan sebagai puncak acara, adanya penampilan dari band reage dan FDJ di puncak perayaan HUT HBCI ke 14.

 

Adbizar selaku ketua pelaksana mengatakan “Selamat ulang tahun yang ke 14th kepada HBCI, semoga semakin solid dan bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya, harapannya untuk kegiatan ini bisa berjalan lancar dan rekan-rekan HBCI enjoy dan dapat menikmati setiap kegiatan yang ada, terima kasih”, ujarnya.

Ade Adma selaku ketua umum mengakatan “Selamat ulang tahun yang ke 14th kepada HBCI, semoga semakin solid dan bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya, dan juga saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus nasional dan teman – teman semua yang sudah terlibat menjadi panitia, dan ikut serta dalam mensukseskan acara kini ” ujarnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK