NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Aug 2023 11:11 - Honda Bikers Pekanbaru

Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda memberikan program-program menarik untuk para konsumen setia Honda yang akan membeli sepeda motor Honda pada bulan Agustus 2023.

Program yang bertajuk “MERDEKA” (Meriah Dengan Kejutan Angsuran) dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda pada periode 14 - 31 Agustus 2023.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau menyampaikan bahwa program MERDEKA ini diberikan untuk menyambut dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak hanya program Merdeka saja, PT. CDN juga menggelar pameran virtual “GERCEP” (Gebyar Merdeka Cicilan Ekstra) pada periode 17 – 27 Agustus 2023 dengan mengunjungi link www.riau.pameranhonda.com. 

“Program yang kami berikan ini pastinya untuk mempermudah dan meringankan konsumen untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda,"ujarnya.

Program yang tersedia ini menghadirkan extra voucher potongan harga Rp 17 ribu, potongan angsuran hingga Rp 100 ribu per bulan dan mendapatkan extra potongan angsuran Rp 17 ribu per bulan. Tersedia juga hadiah yang menarik untuk konsumen yang mengunjungi link pameran virtual dan melakukan pembelian sepeda motor Honda seperti jaket eksklusif, e-money sebesar Rp 200 ribu dan juga ada hadiah e-money sebesar Rp 50 ribu untuk pengunjung yang beruntung tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK