NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2023 10:51 - Honda Bikers Pekanbaru

Pekanbaru, 15 Oktober 2023 PT.Capella Dinamik Nusantara nobar motoGP mandalika bersama puluhan bikers berlokasi di Karim Auditorium Lt.4 PT.Capella Dinamik Nusantara.

Dukungan juga diberikan kepada pembalap binaan PT.Astra Honda Motor (AHM) yang tampil dan dalam ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 di sirkuit Mandalika sebagai kebangaan bangsa Indonesia.

Sebanyak 30 peserta komunitas turut hadir mengikuti kegiatan ini dan berasal dari berbagai komunitas seperti Riau CBR Club (RCC), Komunitas CBR Indonesia (KCI), Honda ADV Indonesia (HAI), Honda Vario Club (HVC). Sebelum nobar moto GP seluruh peserta melaksanakan kegiatan city rolling kota Pekanbaru.

"Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Sebagai rasa bangga kita sebagai tuan rumah, kita mengajak seluruh bikers untuk datang dan memeriahkan euforia GP Mandalika dengan menggelar Nobar MotoGP Mandalika dan berbagai rangkaian menarik lainnya", kata Aldi Hadi Wiyanto Saputra selaku Community Development Officer.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK