NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Jun 2024 16:17 - Honda Bikers Pekanbaru

Ratusan Bikers yang tergabung di dalam paguyuban Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku) ikut memeriahkan kegiatan Honda MayTic Day yang digelar PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau

"Untuk kegiatan kali ini adalah kegiatan Honda MayTic Day. Ivent ini dibuat untuk temen-temen komunitas matic Honda. Jadi yang hadir hari ini itu dari semua varian motor matic Honda. Mulai dari teman PCX, ADV, Stylo, Beat, Scoopy, Vario dan ada Genio juga, jadi semua matic Honda ikut," ujar Aldi Hadi selaku PIC Community PT. CDN,

"Tidak menutup kemungkinan juga kedepan kita bakal coba buat untuk sport jadi sport day," imbuhnya.

Ia mengatakan untuk kegiatan diawali dengan Safety Briefing dari Capella, lalu City Rolling yang dimulai dari Kantor Capella, lanjut ke Stadion Utama dan finish di Lavaz Kopi, Panam.

"Di sini ada main game, ada juga pelantikan kepengurusan Paguyuban Honda yang baru, lalu ada juga sosialisasi produk dan puncaknya ada hiburan berupa performa Koplo dan juga DJ," Cakapnya.

Sejauh ini dikatakan Aldi, antara Capella dan komunitas memang sangat dekat. Hubungan baik tak hanya saat acara namun di luar acara juga punya hubungan yang baik.

"Kita juga komunitas lebih ke partnership bukan sponsorship. Kalau sponsorship kan setelah ivent selesai, tida ada urusan lagi. Tapi kalau kita ini partnership, jadi kita continue," sebutnya.

Selain itu, di setiap event pihaknya juga sering melibatkan komunitas.

"Setiap tahun kita juga sudah punya schedule sendiri dari Januari sampai Desember. Dan bakal puncak ivent itu di akhir tahun nanti bakal Honda Bikers Day Regional Sumatera di Pekanbaru. 2019 lalu pernah kita laksanakan di MTQ, tahun ini kita akan laksanakan tapi untuk tempatnya belum," jelasnya.

Teguh Pangestu, Ketua Umum Hobiku mengatakan kegiatan seperti ini cukup sering dilakukan, dalam sebulan bisa dilakukan 2 sampai 3 kali. Tapi kalau dengan massa seramai ini adalah yang kedua kalinya.

"Dampak ke kita dengan acara seperti ini, kita lebih tahu sesama, menambah teman, yang belum kenal bisa kenal," ucapnya.

Untuk acara Honda MayTic Day target peserta yang ikut adalah 100 orang, tapi kalau menurut absensi sudah 100 orang lebih yang ikut.

"Alhamdulillah acara nya ramai. Kepada Capella kita harapkan semoga semakin sering membuat ivent seperti ini. Sekarang ini kan ivent untuk matic, besok kalau bisa selanjutnya bisa Sport Day atau bisa juga All brand," harapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK