NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Mar 2020 00:06 - Honda Bikers Pekanbaru

Berbagai kegiatan digelar saat peluncuran All New Honda BeAT Series dan BeAT Street, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), termasuk event bersama para bikers dari komunitas sepeda motor Honda BeAT di Riau.

Dalam kegiatan bertajuk 'Nongkrong Bareng BeAT', sekitar 130 bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda BeAT di Riau ikut meramaikan launching All New Honda BeAT Series dan BeAT Street di Mal SKA Pekanbaru, Ahad 1 Maret 2020.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi menuturkan, kegiatan ini digelar untuk semakin meningkatkan eksistensi komunitas sepeda motor Honda BeAT yang ada di Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Juga untuk me-refresh kembali image Honda BeAT sebagai matic yang cocok dengan style anak muda saat ini, dan juga membesarkan komunitas Honda BeAT di Riau," ujar Aldi.

Aldi menuturkan, kegiatan komunitas ini juga untuk mengajak konsumen setia sepeda motor Honda, khususnya pengguna Honda BeAT agar terlibat aktif dalam berbagai kegiatan Honda, termasuk ikut dalam komunitas.

"Selain itu juga, untuk memberikan pengalaman kepada para bikers saat mengendarai All New Honda BeAT Series dan BeAT Street yang kini sudah menggunakan rangka eSAF dan mesin eSP 110 cc," tuturnya.

Aldi menambahkan, pada kegiatan ini para bikers yang hadir dari HBC Pekanbaru, HBC Kandis, HBC Siak, HBC Aceh Utara, Indra Komunitas Moto Vlog, HBTM Pelalawan, Boc Langgam, EBP Pekanbaru, BRP Pekanbaru dan BIP Pekanbaru.

Kegiatan diawali dengan rolling city dari main dealer Capella Honda Riau menuju cafe di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, dilanjutkan dengan riding tes All New Honda BeAT Series dan BeAT Street.

"Juga sosialisasi produk Honda BeAT terbaru, sosialisasi tentang eSAF desain rangka terbaru Honda BeAT, dan berbagai kegiatan lainnya dalam launching All New Honda BeAT Series dan BeAT Street," pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK