NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Mar 2017 20:17 - Honda Bikers Pekanbaru

Bikers Camp yang dilaksanakan selama 2 hari, berlokasi di Desa Gobah Kampar ini bias dikatakan sukses. Kagiatan dimulai dengan tegur sapa sesama bikers Honda, Convoi menuju lokasi event, pemasangan tenda dan dilanjutkan dengan persentasi serta sharing dan diskusi sesama bikers Honda, selain untuk mempererat tali persaudaraan sesama bikers Honda Pekanbaru, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap eksistensi dan solidaritas bikers Honda kedepannya.

]

Persiapan Touring

Kebersamaan Bikers

Bikers Camp kali ini diikuti oleh 100 Orang yang berasal dari seluruh komunitas Honda yang ada di pekanbaru, adapun yang turut hadir adalah PETIC (Pekanbaru Tiger Club), HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia), PERISAI (Pekanbaru Riders Streetfire), VRCI (Vera Rider Community Indonesia), HMPC (Honda Mega Pro Club), HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia), COC (CBR Owners Community) dan RISCOOC (Riau Scoopy Club) Pekanbaru, Pangkalan Kerinci, Tapung dan Scoopy Siak.

Bakar Ayam

Memang tidak semua club dapat hadir dalam kegiatan tersebut, namun walaupun demikian hal itu tidak menyurutkan antusiasme rekan-rekan bikers yang lainnya, hal itu dapat dibuktikan dari cukup banyaknya tamu yang hadir. Walaupun pada saat pelaksanaan acara diguyur hujan namun hal tersebut tidak menurunkan semangat para bikers, setelah hujan reda kegiatan dilanjutkan dengan makan malam bersama, bakar ayam serta dilanjutkan dengan malam keakraban.

Games

Komunitas Selfie Bareng

Keesokan harinya kegiatan dilanjutkan dengan games, outbound, pelantikan member bari Riau Scoopy Club, dan di tutup dengan foto bersama dan makan siang bersama. “Kegiatan camping kali ini sangat seru, karena disini kita secara tidak langsung di ajarkan mengeni arti kerjasama team dan mempertahan team apapun yang terjadi, kami tunggu kegiatan camping berikutnya,tutup aan, Ketua COC Pekanbaru”

Dengan kegiatan Bikers Camp ini kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga rasa solidaritas serta emosional sesama komunitas akan semakin baik dan lebih baik lagi, serta diharapkan untuk tahun depan seluruh bikers Honda dapat turut andil dan meramaikan kegiatan ini, tutup Aldi Hadi, PIC Community Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK