NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Jun 2018 11:03 - Honda Bikers Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau  mengadakan kegiatan PCX Scooter Ride, Sabtu (2/6/2018) di Restoran Bare Solok, Pekanbaru.

Kegiatan ini mengusung tema Exceed Excellence ini diikuti oleh sekitar 40 peserta ini berasal dari komunitas Honda PCX yakni HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Pekanbaru, HBC-Pekanbaru (Honda BeAT Club Pekanbaru dan HBAC (Honda Blade Auto Club).

Kegiatan ini dimulai dengan melakukan touring di dalam kota dari titik kumpul di halaman Main Dealer menuju Restaurant Bare Solok sekaligur menggelar kegiatan buka puasa bersama komunitas .

Buka Puasa Bersama Komuntas

Saat tiba di lokasi finish, para peserta sangat antusias saat diberikan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 150, sosialisasi #Cari_Aman, sharing diskusi antar komunitas serta registrasi kartu HCID (Honda Commmunity ID) dan pembagian doorprice bagi mereka yang beruntung.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan  kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda khususnya All New Honda PCX 150 serta memberikan riding experience  menggunakan Honda PCX 150.

“Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan melalui city touring. Kami juga ingin mengajak komunitas Honda lainnya untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda PCX 150,” ungkapnya.

All New Honda PCX  sudah menggunakan banyak fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara serta sudah menggunakan ISS (Idling Stop System) sehingga lebih hemat bahan bakar.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Pekanbaru Chapter

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK